Blog Kuliner & Perjalanan Marga

Makan Siang Nikmat di Po Noodle Bar Bintaro

Sebenernya ini bukan pertama kalinya aku makan di Po Noodle Bar. Sewaktu masih WFO (Work From Office), sekitar tahun 2019, aku pernah makan Po Noodle Bar daerah Petogogan. Kebetulan, mereka buka cabang di Bintaro juga. Aku ajak sekeluarga buat mampir maka siang di sini.

Lokasinya di Jalan Elang, Bintaro. Pinggir jalan raya banget, tapi tempatnya nggak terlalu besar, jadi nggak mencolok. Saranku sih search dulu aja di Google Maps buat pastinya, biar nggak kelewatan. Sayang banget di sini nggak tersedia tempat parkir resmi, jadi harus parkir sembarangan di pinggir jalan 😓

Suasana di Po Noodle Bar Bintaro

Po Noodle Bar Bintaro

Areanya cuma ada outdoor aja, jadi baiknya ke sini pas lagi cerah ceria aja. Soalnya kalau tiba-tiba hujan, nggak ada tempat berteduh, huhu.

Mejanya cuma ada beberapa, jadi harus tunggu-tungguan sama pelanggan lainnya. Kebanyakan mejanya kapasitas 4 orang, tapi staff di sini sigap banget bantu cariin kursi tambahan kalau kita datangnya lebih dari 4 orang (aku kebetulan datang ber-6 saat itu). Kesan pertama langsung kagum.

Makanan yang Dipesan di Po Noodle Bar Bintaro

Menunya sama kayak yang di cabang Petogogan. Aku pesan Ja Mian Beef (OG Sauce), karena udah tau yang ini enak. Menu lain yang dipesan ada Ja Mian Chicken (Garlic Sauce) dan suikiaw.

Ja Mian Beef & Ja Mian Chicken
Ja Mian Beef di Po Noodle Bar Bintaro

Daging sapi yang disajikan di sini modelan brisket. Juicy dan tasty! Mie-nya tebal, semua bumbunya merasap sampai ke dalam-dalam. Taburan daun bawangnya menghadirkan sensasi yang segar di dalam mulut di tengah rasa yang gurih. Nikmat banget!

Kalau daging ayamnya dipotong kotak-kotak. Empuk juga! Garlic Sauce-nya gurih, citarasa bawang putihnya benar-benar terasa. Enak sih, tapi aku tetap lebih suka yang OG Sauce.

Suikiaw wajib coba!

Sebagai side dish makan tengah, kami pesan suikiaw juga. Isiannya ada daging ayam dan udang. Cocolannya ada hint rasa asam, kelihatannya sih ada campuran cuka ya. Ini recommended banget buat dicoba!


Dua kali ke Po Noodle Bar, dua-duanya puas sama makanannya. Baik yang di Petogogan atau di Bintaro, rasanya sama-sama lezat! Harganya agak pricey menurutku, tapi sebanding dengan kenikmatan yang dihadirkan di meja makan.

Untuk orang dewasa, makan di sini enak, tapi untuk bawa anak kecil mungkin agak kurang nyaman. Selain karena nggak ada baby chair, di sini juga bebas merokok.

BACA JUGA: Nyobain Sushi Boba di Baiza Sushi Kemang